Kamis, 30 Juli 2015



M YAKNI ANWAR, ST ( Panitia )
BUPATI BOYOLALI ( Drs. SENO SAMODRA ) Menandatangani Prasasti
ROMBONGAN BUPATI
TAMU UNDANGAN
BUPATI MENYAMPAIKAN SAMBUTAN






BUPATI BERNYANYI DNG SALAH SATU TAMU


Hari Rabu tanggal 29 Juli 2015 jam 21.00 WIB merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Desa Randusari, karena pada hari itu Bupati Boyolali Bp. Drs. SENO SAMODRA meresmikan Gedung Serba Guna " CEMARA " dengan ditanda tanganinya Prasasti. Gedung ini dibangun sejak peletakan batu pertama pada tanggal 29 Agustus 2013 dan selesai pada saat peresmian. Acara peresmian diadakan bersamaan dengan Kegiatan Halal bi Halal Para Pegawai Negeri Sipil Se Kec. Teras  dengan dihadiri oleh :
  • Bupati Boyolali
  • Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali
  • Camat beserta Muspika Kecamatan Teras
  • PNS se Kecamatan Teras
  • Tokoh masyarakat di Kecmatan Teras
  • Pimpinan Perusahaan dan Pengusaha di Desa Randusari sebagai Donatur
  • Ketua BPD beserta anggota
  • Ketua RT dan RW se Desa Randusari
  • Ketua tim Penggerak PKK Desa dan Anggota
  • Tokoh masyarakat di Desa Randusari
Acara Peresmian diawali setelah acara Halal bi Halal Para PNS selesai,  dengan diawali Laporan oleh Panitia Pembangunan yang disampaikan oleh M YAKNI ANWAR, ST mewakili panitia Pembangunan GSG, yang  dilanjutkan Penyerahan Gedung kepada Pemerintah Desa untuk dikelola Penggunaanya. Dalam Laporannya disampaikan bahwa pembangunan Gedung telah menghabiskan biaya sebesar : Rp.1.377.650.500,- dana tersebut bersumber dari sawdaya masyarakat dan bantuan dari para pengusaha dan perusahaan yang berada di desa Randusari.Panitia Pembangunan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak-pihak yang telah membantu untuk penyelesaian Pembangunan GSG.  Gedung ini diharapkan mampu menampung tamu undangan lebih kurang 850 kursi dengan luas bangunan 600 meter persegi.

Acara Peresmian ditandai dengan Penanda tanganan Prasasti oleh Bupati Boyolali Bapak Drs. SENO SAMODRA yang dilanjutkan sambutan. Dalam sambutannya disampaikan bahwa Kepala Desa Randusari Bapak SATU BUDIYONO merupakan Kepala Desa yang Hebat dan Tidak ada duanya, karena hanya " SATU " ucapan Beliau disambut dengan Tepuk tangan dan sorak oleh para tamu undangan yang hadir kurang lebih 850 orang. Disampaikan juga bahwa Beliau siap berkompetisi dalam Pilkada 2015, namun beliau  mengharapkan semua PNS dilingkungan kabupaten Boyolali besikap Netral dan tidak kesana kemari, juga menghimbau kepada Masyarakat apapun Pilihannya, apapun Benderannya, apapun bajunya Sing Penting Rukun. Sambutan diselingi dengan kata-kata yang membuat gelak tawa tamu undangan yang memadati Gedung Cemara dan diakhiri dengan beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Bapak Bupati bersama Penyanyi dan diiringi oleh Mas Miko Electon.


0 komentar:

Posting Komentar